Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok untuk Mendapatkan Uang 100% Mudah

Selamat datang di artikel blog iki.or.id – Mengenal cara memasukkan kode undangan TikTok menjadi suatu keharusan bagi setiap pengguna, mengingat kode inilah yang membuka peluang mendapatkan penghasilan tambahan. TikTok, dalam beberapa waktu terakhir, telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling diminati dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali oleh kalangan artis dan pejabat.

Menurut laporan dari businessofapps.com, pada kuartal II 2022, TikTok telah mencatatkan sekitar 1,46 miliar pengguna aktif bulanan (monthly active users/MAU) di seluruh dunia. Sementara itu, data dari situs We Are Sosial menunjukkan bahwa pengguna TikTok di Indonesia menempati peringkat kedua setelah Amerika Serikat, dengan jumlah mencapai 99,1 juta akun aktif.

TikTok sendiri menawarkan beragam fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya. Namun cara memasukkan kode undangan tiktok, sebagai pengguna media sosial, penting bagi Anda untuk memahami potensi yang tersedia. Bagi yang masih merasa bingung mengenai penggunaan kode undangan TikTok, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Pentingnya Memahami Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok untuk Mendapatkan Uang 100% Mudah

TikTok telah menjadi platform yang fenomenal dalam dunia media sosial, menawarkan kesempatan bagi penggunanya untuk tidak hanya berbagi konten kreatif tetapi juga memperoleh penghasilan yang signifikan. Salah satu cara untuk memanfaatkan potensi finansial TikTok adalah dengan memasukkan kode undangan. Kode undangan ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk meningkatkan jangkauan, tetapi juga membuka peluang untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Langkah pertama dalam memanfaatkan kode undangan TikTok adalah pemahaman mendalam tentang cara memasukkannya ke dalam platform. Proses ini tidak hanya sederhana tetapi juga memiliki potensi besar dalam meningkatkan peluang penghasilan. Saat memahami secara menyeluruh tentang bagaimana kode undangan bekerja dan di mana memasukkannya, Anda dapat melangkah maju dengan langkah-langkah strategis yang tepat.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Berikut adalah beberapa metode sederhana untuk memasukkan kode undangan atau referral di TikTok.

1. Cara memasukan kode undangan pengguna baru

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok untuk Mendapatkan Uang 100% Mudah

Berikut adalah cara yang mempunyai kepraktisan dan kemudahan dalam memasukkan kode undangan di TikTok. Namun cara memasukkan kode undangan tiktok, perlu diingat bahwa prosedur ini berbeda antara pengguna baru dan pengguna lama. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui langkah-langkahnya. Yuk, ikuti petunjuk berikut ini dengan penuh cermat:

  1. Muat turun aplikasi TikTok dari Google Play Store atau App Store pada peranti pintar Anda.
  2. Setelah proses muat turun selesai, buka aplikasi TikTok.
  3. Klik tombol ‘Sign Up’ untuk mendaftar. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon atau alamat email. Selain kedua opsi itu, Anda juga dapat mendaftar menggunakan akun Gmail, Facebook, Twitter, Line, Kakaotalk, atau Apple ID (khusus pengguna iOS).
  4. Setelah berhasil login, silakan masuk ke bagian profil.
  5. Lalu, klik “Menu Saya” yang terletak di pojok kanan bawah layar.
  6. Setelah itu, klik logo koin berwarna oranye yang ada di pojok kiri atas.
  7. Selanjutnya, masukkan kode undangan yang Anda terima dari teman Anda pada kolom undangan.
  8. Terakhir, tunggu proses konfirmasi untuk mendapatkan poin secara otomatis.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas dengan teliti, Anda dapat dengan mudah memasukkan kode undangan di TikTok dan memanfaatkan berbagai kesempatan yang ditawarkan platform ini.

2. Cara memasukan kode undangan pengguna lama

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok untuk Mendapatkan Uang 100% Mudah

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, terdapat perbedaan yang signifikan dalam proses memasukkan kode undangan antara pengguna baru dan yang sudah lama. Meskipun begitu, jangan khawatir, karena pengguna yang sudah lama tetap memiliki peluang untuk memperoleh kode undangan. Berikut adalah langkah-langkahnya dengan power dan efisiensi:

  1. Telusuri menu pengaturan pada perangkat pintarmu.
  2. Temukan daftar semua aplikasi yang ada di perangkatmu, cari aplikasi TikTok, lalu navigasikan ke menu penyimpanan dan pilih opsi Hapus Data.
  3. Setelah berhasil menghapus aplikasi TikTok, langkah selanjutnya adalah melakukan instalasi ulang aplikasi.
  4. Setelah berhasil terinstal kembali, buka aplikasi TikTok dan buatlah akun baru dengan menekan tombol Sign Up.
  5. Saat mendaftar sebagai pengguna baru, jangan lewatkan untuk menginput kode undangan yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu akan menerima bonus poin pertama secara otomatis.

3. Cara memasukan kode undangan Pengguna TikTok Lite

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok untuk Mendapatkan Uang 100% Mudah

Manfaatkan keunggulan dalam sekejap dengan TikTok Lite!

  1. Mulailah dengan mengunduh aplikasi TikTok Lite melalui Play Store atau App Store.
  2. Setelah berhasil, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran akun Anda.
  3. Begitu selesai, akses menu yang terletak di bagian kanan bawah layar.
  4. Klik ikon koin berwarna oranye yang berada di bagian kiri atas halaman aplikasi.
  5. Segera masukkan kode referal Anda dan lakukan konfirmasi untuk segera menikmati manfaatnya.

Namun cara memasukkan kode undangan tiktok, perlu diingat bahwa tidak semua pengguna TikTok memenuhi syarat untuk memasukkan kode undangan. Beberapa persyaratan yang berlaku antara lain:

  • Usia minimal 18 tahun bagi pengguna TikTok.
  • Khusus untuk pengguna baru yang belum pernah memanfaatkan kode undangan sebelumnya.
  • Penerima kode undangan hanya dapat menggunakan kode tersebut satu kali.
  • Pengguna, baik yang lama maupun baru, harus aktif menggunakan aplikasi TikTok.

Dengan memahami langkah-langkah ini dan memenuhi persyaratan yang berlaku, pengguna TikTok dapat memanfaatkan kode undangan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan lebih efektif.

Solusi Efektif untuk Memanfaatkan Kode Undangan TikTok

Untuk memaksimalkan manfaat dari kode undangan TikTok, ada beberapa solusi yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah dengan membuat konten yang menarik dan relevan bagi pengguna Anda. Selain itu, konsistensi dalam berbagi dan interaksi dengan pengikut sangat penting untuk mempertahankan ketertarikan mereka.

Dengan memahami cara memasukkan kode undangan TikTok dan menerapkan langkah-langkah strategis yang tepat, Anda dapat membuka pintu menuju penghasilan yang berkelanjutan di platform ini. Dapatkan keuntungan dari kode undangan TikTok untuk memperluas jaringan Anda, meningkatkan interaksi, dan mengoptimalkan potensi finansial Anda dengan mudah.

Dalam rangka memanfaatkan potensi finansial TikTok, penting untuk memahami cara memasukkan kode undangan dengan tepat. Dengan panduan ini, Anda dapat lebih memahami langkah-langkahnya dan mencapai tujuan penghasilan Anda melalui platform ini.