Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Selamat datang di artikel blog iki.or.id – YouTube masih menjadi aplikasi layanan video yang banyak digunakan di seluruh dunia. Ada beberapa cara mudah untuk download video YouTube tanpa aplikasi terbaru 2023. Beberapa situs yang bisa digunakan antara lain savefrom.netY2MateTubeNinja9convert, dan yt5s. Dalam artikel ini, akan dijelaskan langkah-langkah detail untuk menggunakan setiap situs tersebut.

Cara Download Video YouTube dengan Savefrom.net

Savefrom.net adalah salah satu situs yang dapat digunakan untuk mendownload video dari YouTube tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Dengan menggunakan Savefrom.net, kamu bisa mendownload video YouTube dengan cara yang mudah dan cepat. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload video YouTube dengan Savefrom.net:

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Langkah 1: Salin URL Video

Buka video yang ingin kamu download di YouTube dan salin URL-nya dari bilah alamat browser.

Langkah 2: Buka Savefrom.net

Buka tab baru di browser kamu dan kunjungi situs Savefrom.net.

Langkah 3: Tempelkan URL Video

Pada halaman Savefrom.net, tempelkan URL video yang telah kamu salin ke kolom yang tersedia.

Langkah 4: Pilih Format dan Kualitas

Pilih format dan kualitas video yang ingin kamu download. Savefrom.net menyediakan opsi yang beragam untuk memenuhi kebutuhanmu.

Langkah 5: Unduh Video

Klik tombol “Unduh” dan proses download akan dimulai. Tunggu hingga selesai, dan video akan tersimpan di perangkatmu.

Cara Download Video YouTube dengan Y2Mate

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Y2Mate adalah salah satu situs download video YouTube yang populer dan mudah digunakan. Dengan mengikuti langkah-langkah berikut, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengunduh video YouTube menggunakan Y2Mate:

Langkah 1: Salin Tautan Video YouTube

Pertama, buka aplikasi YouTube dan cari video yang ingin Anda unduh. Setelah menemukannya, salin tautan video tersebut.

Langkah 2: Kunjungi Y2Mate

Buka browser Anda dan kunjungi situs Y2Mate di alamat https://www.y2mate.com/.

Langkah 3: Tempelkan Tautan Video

Pada halaman utama Y2Mate, Anda akan melihat kotak teks tempat Anda dapat memasukkan tautan video dari YouTube. Tempelkan tautan yang telah Anda salin sebelumnya ke kotak teks tersebut.

Langkah 4: Pilih Format dan Kualitas

Setelah memasukkan tautan video, Y2Mate akan menampilkan semua format dan kualitas yang tersedia untuk unduhan. Pilih format dan kualitas yang diinginkan.

Langkah 5: Unduh Video

Setelah memilih format dan kualitas, klik tombol “Unduh” dan tunggu proses unduhan selesai. Anda dapat memantau kemajuan unduhan di layar.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengunduh video YouTube menggunakan Y2Mate. Nikmati menonton video favorit Anda kapan saja dan di mana saja tanpa perlu koneksi internet!

Cara Download Video YouTube dengan TubeNinja

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Jika Anda ingin mendownload video dari YouTube tanpa menggunakan aplikasi, Anda dapat menggunakan TubeNinja. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload video YouTube dengan TubeNinja:

  1. Buka situs TubeNinja di browser Anda.
  2. Buka video YouTube yang ingin Anda download dan salin URL-nya.
  3. Kembali ke halaman TubeNinja dan tempelkan URL video YouTube ke dalam kolom yang disediakan.
  4. Klik tombol “Get Video”.
  5. Tunggu hingga TubeNinja menampilkan pilihan format dan resolusi video.
  6. Pilih format dan resolusi yang diinginkan, lalu klik tombol “Download”.
  7. TubeNinja akan mulai mengunduh video ke perangkat Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mendownload video YouTube menggunakan TubeNinja. Situs ini menyediakan berbagai pilihan format dan resolusi video untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Cara Download Video YouTube dengan 9convert

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Berikut adalah langkah-langkah untuk download video YouTube dengan 9convert:

  1. Buka browser dan akses situs 9convert di https://9convert.com/.
  2. Pada halaman utama 9convert, temukan kotak teks yang bertuliskan “Paste link here”.
  3. Salin tautan video YouTube yang ingin Anda download dan tempelkan ke kotak teks tersebut.
  4. Klik tombol “Convert” untuk memulai proses konversi.
  5. Setelah konversi selesai, Anda akan diberikan beberapa pilihan format video yang tersedia untuk diunduh.
  6. Pilih format yang diinginkan dan klik tombol “Download” yang sesuai.
  7. Video akan mulai diunduh dan tersimpan di perangkat Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mendownload video YouTube menggunakan situs 9convert. Pastikan untuk mematuhi aturan hak cipta dan menggunakan video hanya untuk penggunaan pribadi.

Cara Download Video YouTube dengan yt5s

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

yt5s adalah salah satu situs download video YouTube yang populer dan mudah digunakan. Dengan langkah-langkah yang sederhana, kamu dapat dengan cepat mendapatkan video yang diinginkan langsung dari YouTube. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan yt5s:

Langkah 1: Buka Video YouTube dan Salin Tautan

Pertama, buka video YouTube yang ingin kamu download. Selanjutnya, salin tautan atau URL video tersebut. Kamu dapat melakukannya dengan mengklik tombol “Bagikan” di bawah video dan kemudian memilih opsi “Salin tautan”.

Langkah 2: Kunjungi Situs yt5s

Selanjutnya, buka browser dan kunjungi situs yt5s. Pastikan untuk menggunakan peramban yang didukung seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox untuk hasil terbaik.

Langkah 3: Tempelkan Tautan dan Pilih Format

Pada halaman utama yt5s, tempelkan tautan video YouTube yang telah kamu salin ke kolom yang tersedia. Setelah itu, pilih format video yang diinginkan dari opsi yang tersedia. yt5s mendukung berbagai format seperti MP4, 3GP, dan lainnya.

Langkah 4: Mulai Unduh Video

Setelah memilih format video yang diinginkan, klik tombol “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan. Tunggu beberapa saat hingga yt5s menyiapkan video untuk diunduh.

Sekarang, video yang kamu inginkan telah berhasil diunduh dan siap untuk ditonton secara offline. Dengan yt5s, kamu dapat dengan mudah mendapatkan video YouTube tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Cara Download Video YouTube di Laptop

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Jika kamu ingin mendownload video YouTube di laptop, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka browser di laptop kamu dan kunjungi situs YouTube
  2. Cari video yang ingin kamu download dan salin URL-nya
  3. Buka situs savefrom.net di browser kamu
  4. Paste URL video yang telah kamu salin ke kolom yang tersedia di halaman savefrom.net
  5. Klik tombol “Download” atau “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan
  6. Pilih format video yang kamu inginkan, misalnya MP4 atau 3GP
  7. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai
  8. Setelah selesai, video tersebut akan tersimpan di folder unduhan di laptop kamu

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mendownload video YouTube di laptop menggunakan situs savefrom.net. Selamat mencoba!

Cara Download Video YouTube dengan Ekstensi Mozilla Firefox

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah dan Terbaru 2023! Free

Salah satu cara yang efektif untuk mendownload video YouTube di laptop menggunakan Mozilla Firefox adalah dengan menggunakan ekstensi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Install Ekstensi Firefox

Langkah pertama adalah menginstal ekstensi Mozilla Firefox yang dapat digunakan untuk mendownload video YouTube. Anda dapat mengunjungi halaman ekstensi di Firefox Add-ons dan mencari ekstensi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah menemukannya, klik tombol “Add to Firefox” dan tunggu proses instalasi selesai.

Langkah 2: Buka Video YouTube

Setelah instalasi selesai, buka video YouTube yang ingin Anda download di tab baru. Pastikan video tersebut sudah sepenuhnya dimuat sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Aktifkan Ekstensi

Selanjutnya, aktifkan ekstensi Mozilla Firefox yang telah diinstal. Biasanya, Anda akan melihat ikon ekstensi di toolbar Mozilla Firefox. Klik ikon tersebut untuk membuka menu ekstensi dan pilih opsi “Download” atau yang serupa.

Langkah 4: Pilih Format dan Kualitas Video

Setelah memilih opsi “Download”, Anda akan diberikan pilihan untuk memilih format dan kualitas video yang ingin Anda download. Pilihlah format dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah 5: Mulai Download

Terakhir, klik tombol “Download” atau yang serupa untuk memulai proses download. Tunggu hingga proses download selesai dan video akan disimpan di folder yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mendownload video YouTube di laptop menggunakan ekstensi Mozilla Firefox. Selamat mencoba!

Dalam artikel ini, telah dijelaskan beberapa cara download video YouTube tanpa aplikasi terbaru 2023. Kamu bisa menggunakan situs seperti savefrom.net, Y2Mate, TubeNinja, 9convert, atau yt5s. Selain itu, juga telah dijelaskan cara download video YouTube di laptop menggunakan situs-situs seperti Dredown, Vidpaw, TubeNinja, dan dengan ekstensi Mozilla Firefox. Dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan, kamu dapat dengan mudah mendownload video YouTube tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Panduan download video YouTube ini sangat berguna untuk semua pengguna yang ingin menyimpan video favorit mereka. Dengan mempelajari tutorial download video YouTube ini, kamu dapat mengakses video-video tersebut kapanpun dan dimanapun tanpa koneksi internet. Namun, ingatlah untuk tetap menghormati hak cipta dan menggunakan video tersebut dengan bijak.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba cara-cara download video YouTube yang telah dijelaskan dalam panduan ini. Dapatkan video favoritmu dengan mudah dan praktis. Nikmati pengalaman menonton video YouTube tanpa batasan. Selamat mencoba!