Kita Satu, Kita Sama, Kita Setara, Satu Tujuan: Indonesia

Berita

Relawan IKI melayani warga tangerang di stand pelayanan Disdukcapil pada Festival Cisadane

Pemerintah Kota Tangerang telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut agenda tahunan Festival Cisadane, yang diharapkan menjadi salah satu daya tarik wisata di Kota Tangerang. Festival yang pertama kali diadakan 24 tahun silam ini, pada tahun 2019 diadakan mulai tanggal 26 Juli hingga 4 Agustus. Bahkan Wali Kota Tangerang H. Arief R.

Suasana Gedung DPRD Kabupaten Lebak pada Rabu, 31 Juli 2019, tampak ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) kembali mengadakan kegiatan pemenuhan dokumen Akta Kelahiran bagi warga dalam bentuk program pelayanan keliling.

Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) kembali mengadakan Pelatihan Customer Service (CS) di Kota Serang, Banten pada 23 Juli 2019 lalu.

Pelatihan ini ditujukan untuk staf front office Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) se-provinsi Banten dengan tema Komunikasi Layanan dan Service Leadership.

Minggu Pon, 21 Juli 2019 adalah hari yang istimewa, karena bertepatan dengan Hari Raya Ulang Tahun Kelahiran Dewi Kwan Im Posat (Bodhisattva Avalokitesvara), yang jatuh pada tanggal 19 Lak Gwee 2570, Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Kab. Tangerang mengadakan Pernikahan Massal di Cetya Veluvana, Kampoeng Gurubug, Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapadua, Kab.

Indonesia mulai mengatur tentang perkawinan pada tahun 1974 dengan diterbitkannya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974, yang mengatur pada Pasal 2 bahwa perkawinan adalah sah apabila dilakukan menurut hukum masing-masing agama dan kepercayaannya itu dan dicatat menurut peraturan perundangan yang berlaku.

Desa Brabowan adalah salah satu desa di Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Desa yang terletak tak jauh dari pusat operasi Pertamina di Cepu ini adalah salah satu desa terakhir menuju perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Relawan IKI memimpin sosialisasi adminduk untuk warga Ciburial Pandeglang

Dalam rangka mempersiapkan agenda pelayanan keliling (Yanling) yang akan dilaksanakan oleh Disdukcapil Kab. Pandeglang bekerjasama dengan Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) pada tanggal 27 – 28 Juli 2019. Relawan IKI hari ini 10/7 melakukan sosialisasi tentang pentingnya administrasi kependudukan (Adminduk) kepada para pemuka masyarakat di desa Ciburial Kec. Cimanggu Kab.

Ada yang menarik di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pangkalpinang. Kantor tersebut kini memiliki ruang bermain anak dan ruang menyusui bagi warga yang datang. Mengurus berbagai keperluan administrasi kependudukan (Adminduk) kini jadi semakin seru dan menyenangkan.

Untuk kedua kalinya Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) memfasilitasi perkawinan massal 70 pasang dan 603 dokumen kependudukan warga Tionghoa Kabupaten Sambas.

Pages

1 2 3 4 5 6 7 8 9 next › last »

Berita

Relawan IKI melayani warga tangerang di stand pelayanan Disdukcapil pada Festival Cisadane
Ada Layanan Dukcapil di Festival Cisadane
Upgrade Customer Service Disdukcapil Se-Banten
Itsbat Nikah Gratis untuk 48 Pasangan di Lebak
Warga Cikande Antusias Urus Dokumen Kependudukan
Menjangkau Perbatasan Blora